Bulu Perindu
Okt1
banner 468x60

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dan Membaca Mantranya

Cara menggunakan bulu perindu sebagai sarana media pemikat lawan jenis, pengaslih, dan pelet ini sangat mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual dan memenuhi beberapa syarat, karena semua syarat dan ritual sudah saya kerjakan.Jadi anda tinggal melakukan beberapa lengkah mudah untuk menggunkannya.

Sebelum anda memasukkan sepasang bulu perindu suku dayak kedalam dompet atau botol parfum non alkohol yang sudah anda sediakan. Gunakan tangan sebelah kanan untuk memegan bulu perindu sambil membaca mantra di bawah ini :

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dan Membaca Mantranya

Cara menggunakan bulu perindu sebagai sarana media pengasih, pemikat lawan jenis, dan pelet adalah sebagai berikut:

Sebelum anda memasukkan sepasang bulu perindu suku dayak kedalam dompet atau botol parfum non alkohol yang sudah anda sediakan. Gunakan tangan sebelah kanan untuk memegan bulu perindu sambil membaca mantra di bawah ini :

Jika anda pria bacakan mantranya seperti ini: 

بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ

وَلَحْمِ طَيْرٍ مِّمَّا يَشْتَهُونَ ﴿الواقعة . كَأَمْثٰلِ اللُّؤْلُؤِ الْمَكْنُونِ ﴿الواقعة

Bismillahirrahmanirrahim.

walahmi thayrin mimmaa yasytahuuna.ka-amtsaali allu/lui almaknuuni 1x.


Jika anda wanita seperti ini:

بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سٰجِدِينَ ﴿يوسف

Bismillahirrahmanirrahim.

Idz qaala yuusufu li-abiihi yaa abati innii ra-aytu ahada ‘asyara kawkaban waalsysyamsa waalqamara ra-aytuhum lii saajidiina 1x.

Setelah anda selesai membaca mantra diatas masukkan sepasang bulu perindu kedalam dompet atau parfum nonalkol.

Jika anda menggunakan metode dompet, bawalah dompet tersebut kemanapun anda pergi, sebaiknya jangan menduduki dompet karena bisa menyebabkab bulu perindu patah.

Jika anda menggunkan metode parfum, anda cukup menyemprotkan parfum tersebut kebagian leher depan anda sebanyak 6x.

(3x bagian leher depan samping kanan dan 3x bagian leher depan samping kiri) tidak perlu membaca mantra lagi saat ingin menggunkan parfum.Biarkan bulu perindu tetap berada dalam parfum tersebut.

Dan anda tidak perlu selalu membawa parfum kemanapun anda pergi. Cukup hanya pakai parfumnya saja.




Jika parfum habis, anda bisa mengganti dengan parfum non alkohol yang baru.Lakukan seperti cara pertama.

Catatan penting untuk penggunaan pemikat lawan jenis, pengasih, dan pelet jarak dekat:
Jangan menduduki dompet yang sudah anda isi dengan sepasang bulu perindu asli suku dayak tersebut.Resiko patah dan bisa mengurangi khasiat benda tersebut.Simpan dompet didalam tas atau di tempat lain.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dan Membaca Mantranya

Cara menggunakan bulu perindu sebagai sarana media pelet jarak jauh/mengembalikan pasangan yang pergi adalah sebagai berikut:

Sediakan foto target (orang yang pergi) terlebih dahulu, ukuran foto minimal 3×4. Foto harus dicetak terlebih dahulu. Pegang sepasang bulu perindu sangkar elang menggunakan tangan sebelah kanan sambil membaca mantra dibawah ini: 

الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ

زُيِّنَ لِلنَّاسِ حُبُّ الشَّهَوَاتِ مِنَ النِّسَاءِ وَالْبَنِينَ وَالْقَنَاطِيرِ الْمُقَنْطَرَةِ مِنَ الذَّهَبِ وَالْفِضَّةِ وَالْخَيْلِ الْمُسَوَّمَةِ وَالْأَنْعَامِ وَالْحَرْثِ ۗ ذَٰلِكَ مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَاللَّهُ عِنْدَهُ حُسْنُ الْمَآبِ

 

Bismillahirrahmanirrahim.

Zuyin lilnnas hubb alshshahawat min alnnisa’ walbanin walqanatir almuqantarat min aldhdhahab walfiddat walkhayl almusawwamat wal’aneam walharth ۗ dhalik matae alhayat alddunya ۖ walllah eindah husn almab (sebut nama target/orang yang pergi 1x).

Setelah selesai membaca mantra diatas, letakkan sepasang bulu perindu ditas foto terget. Lakukan cara ini diatas jam 11 malam seminggu 2x.

Satu kali wajib malam jum’at dan satu kali lagi bebas hari apa saja, misalkan senin, selasa rabu, dll. Lalu biarkan hingga esok pagi, simpan foto dan bulu perindu ditempat yang tidak diketahui orang.

Catatan penting penggunaan pelet jarak jauh: saat anda melakukan cara diatas, Minimal ruangan tersebut memiliki oksigen artinya, tidak boleh melakukan dengan cara menaruh sepasang bulu perindu diatas foto, kemudian di masukkan dalam kotak dan ditutup, sehingga udara tidak masuk, tidak boleh menaruh didalam lemari, karena didalam lemari udara tidak masuk, Tidak boleh menaruh di bawah tempat tidur yang bisa menghalangi bekerjanya bulu perindu tersebut. Cukup lakukan cara ini dengan benar didalam kamar dan taruh di atas meja atau tempat lain yang memiliki udara.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Dan Membaca Mantranya

Cara menggunkan bulu perindu sebagai sarana media penglaris dagangan/usaha adalah sebagai berikut

Sediakan air putih didalam gelas secukupnya, lalu pegang bulu perindu menggunakan tangan sebelah kanan sambil membaca mantra dibawah ini: 

بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ

اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى رَزَقَنِى هَذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلَا قُوَةٍ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

Bismillahirrahmanirrahim.

Al-hamdu lillaahilladzi rozaonii rozaqonhii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fiihi.

Kemudian masukkan bulu perindu kedalam gelas yang sudah diisi air.Lalu biarkan selama 30 detik (jangan di aduk), setelah itu ambil bulu perindu lalu bungkus dengan kain putih atau tisu, simpan didompet atau ditempat yang aman didalam toko atau kantor anda.

Percikkan air yang sudah tercampur bulu perindu tersebut didepan toko/tempat usaha anda. Lakukan cara ini seminggu dua kali, satu kali dihari jum’at dan satu kali lagi bebas dihari apa saja sebelum matahari terbit atau sesudah terbenam.

Catatan penting untuk tata cara penggunaan pelaris dagangan/usaha: Seminggu dua kali dan satu hari sekali.Supaya anda tidak salah paham, jika anda tidak memiliki waktu pagi, anda bisa menggantinya diwaktu matahari terbenam. Bukan sekali di pagi hari dan sore hari, misalkan anda memiliki waktu dipagi hari,  jangan lakukan lagi di waktu matahari mulai terbenam.Dan jika anda memiliki waktu sore hari,  jangan lakukan lagi esok paginya.

Cara menggunakan minyak bulu perindu

Cara menggunakan minyak bulu perindu sebagai sarana media pemikat lawan jenis, pengaslih, pelet, membuka aura, menjaga diri dari gangguan makhluk ghaib, kewibawaan, dan kepercayaan diri yang tinggi sama seperti cara menggunakan bulu perindu suku dayak metode parfum. Hanya saja minyak bulu perindu ini tidak perlu lagi menggunakan bacaan mantra.

Demikianlah cara menggunakan bulu perindu menurut jenis dan khasiatnya.

Tag:

Posting terkait "Cara Menggunakan Bulu Perindu Dan Membaca Mantranya"

Tinggalkan pesan "Cara Menggunakan Bulu Perindu Dan Membaca Mantranya"